Jumat, 15 April 2011

Cara Mudah Membanjiri Rekening Paypal Anda




Kabar Gembira Untuk Semua Pengguna Internet

Ada satu peluang yang bisa dinikmati siapa saja, perusahaan ini akan membayar US$0.10 untuk setiap link yang diklik. Tapi bukan oleh anda sendiri tapi oleh orang yang anda kabari baik melalui email, signature , blog, website , atau jejaring Sosial semisal Twitter, plurk dsb.

Sudah banyak yang telah dibayar sebab perusahaan besar ini sedang memperomosikan secara besar-2an situs perusahaan mereka yang bergerak di bidang IT.

Anda harus mempunya account paypal , dan pembayaran akan dilakukan setiap bulan bila account anda sudah mencapai US$100.

Kabar baiknya adalah anda tidak perlu mempunyai blog atau website untuk mempromosikannya. Cukup dengan kirim email ( tapi jangan spam yah ) atau perkenalkan lewat forum dan Jejaring sosial.

Demikian info ini dan tidak ada salahnya untuk dicoba, sebab selain gratis untuk mengikuti program ini, anda bisa membanjiri account Paypal anda dengan pundi-2 US Dollar.

Caranya cukup daftar diri anda disini dan jangan lupa mengisi alamat paypal anda dengan benar, supaya pembayaran tidak nyasar ke account orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar