Jumat, 29 April 2011

Dirilis, Situs Playboy untuk Pekerja Kantor




VIVAnews - Playboy Enterprises Inc. meluncurkan sebuah alamat situs Playboy yang lebih memahami kebutuhan pria pekerja kantoran.

Menurut perusahaan pengelola majalah Playboy tersebut, dibandingkan dengan situs yang terlebih dulu ada, situs baru ini akan lebih aman dibuka saat jam kerja.

Situs TheSmokingJacket.com, tidak akan mengandung unsur-unsur, yang menurut standar Playboy, terlalu porno sebagaimana yang terdapat pada situs Playboy.com. Ini memungkinkan pegawai pria di kantor tidak perlu buru-buru mengganti tampilan di layar komputer saat atasan melintas.

Sedangkan dalam Playboy.com, wanita-wanita telanjang atau nyaris telanjang membuat situs tersebut bersifat NSFW, akronim dari "not suitable for work" alias tidak cocok dibuka saat bekerja.

TheSmokingJacket.com justru akan bergantung pada humor-humor segar untuk menggapai pembaca yang menjadi target mereka, yakni pria berusia 25 hingga 34 tahun, saat mereka menghabiskan sebagian besar waktu di depan layar komputer.

Dalam TheSmokingJacket.com, pembaca tidak akan menemukan wawancara panjang atau artikel-artikel in-depth seperti yang ditemukan dalam Playboy.com. Sebaliknya, TheSmokingJacket.com hanya ditujukan untuk memuat hal-hal tidak serius atau, dalam istilah pembaca Playboy, ROFL, akronim dari "rolling on the floor" atau tertawa.

"Banyak pembaca yang membuka situs Playboy.com setelah selesai bekerja. Kami merasa kehilangan peluang emas untuk menggaet pembaca pria saat mereka sedang online, saat mereka duduk di kursi mereka, tidak bekerja, hanya sedang mengirim e-mail ke teman-teman emreka," kata Jimmy Jellinek, direktur editorial Playboy.

Nama situs TheSmokingJacket.com sendiri diambil dari jenis pakaian favorit pendiri Playboy, Hugh Hefner. Salah satu pakaian kesukaan Hefner lainnya sudah digunakan untuk nama situs silk pajamas.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar