Kamis, 28 April 2011

Microsoft Luncurkan Pemutar Video Online Gratis




Microsoft telah meluncurkan sebuah pemutar video online gratis yang akan menyaingi iPlayer BBC dan Channel 4's OnDemand Diluncurkan pada tanggal 11 Maret,pemutar video ini hanya tersedia di inggris,dan juga memiliki ribuan program televisi, termasuk kultus komedi Peep Show, reality show Wife Swap, serta drama populer Hustle.

MSN Video Player memberikan kesempatan untuk menyaksikan seluruh rangkaian unggulan yang telah tersedia.

Ashley Highfield,dia adalah Microsoft konsumen Inggris dan online managing director, yang berada di belakang peluncuran produk, juga kunci dalam pengembangan iPlayer BBC. Dia berkata "Tidak semua pemutar video sama. Rata-rata kami penampil jam tangan selama 25 menit, secara signifikan lebih tinggi daripada layanan online lainnya.

Ini menunjukkan kita melakukan lebih dari menampar pada setiap program untuk orang-orang untuk menonton. "Dia melanjutkan" Ini bukan catch-up service. Kami melihat layanan ini sebagai pelengkap untuk layanan TV web penyiar sudah menawarkan.

MSN Video Player menciptakan jadwal menarik serta kontan yang konsumen inginkan"ini adalah gratis,tetapi penonton harus menonton iklan setiap 30 detik sebelum,selama dan sesudah program.

Microsoft telah menandatangani sejumlah studio televisi Big Brother termasuk pembuat Endemol dan juga dalam pembicaraan dengan studio film besar dengan rencana untuk memasukkan suite film pada pemain di masa depan.(sumber:BBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar