Selasa, 18 Oktober 2011

50 Persen Wanita Menyesal Menikah ( Survei ! )




Survei yang dilakukan oleh AOL Living dan majalah Women's Day menunjukkan, lebih dari 50% wanita mengungkap, pria yang dinikahinya bukan pasangan jiwa yang tepat. Mereka bahkan terkadang berpikiran menyesal telah menikah.

Survei dilakukan pada 35 ribu wanita dan hampir 50% mengatakan kepribadian suami adalah hal pertama yang membuat mereka jatuh cinta. Namun, ketertarikan itu memudar setelah menikah. Sedangkan selebihnya mengungkap, kepribadian suami masih menjadi hal paling menarik, meski setelah menikah.

Sebanyak 52% wanita tidak percaya dengan takdir dan dongeng yang berakhir bahagia selamanya. Artinya, mereka tidak terlalu yakin bahwa suaminya adalah jodoh yang tepat baginya. Lalu, sebanyak 72% mengungkap pernah berpikir untuk meninggalkan pasangan.

Walaupun begitu, sebanyak 71% berharap mempertahankan pernikahan sampai akhir hidupnya. Untuk kehidupan seksual, lebih dari 50% wanita mengaku merasa bosan dan tidak ingat kapan terakhir bercinta.

Sekitar 60% mengaku jarang atau tidak pernah ada kencan lagi setelah menikah. Dan lebih dari 50% para wanita berharap suaminya memiliki pendapatan yang lebih baik. Lalu, hampir 50% mengatakan suami mereka menjadi jauh lebih buruk setelah menikah.

Melalui survei, setidaknya Anda tahu bahwa pernikahan tidak selalu berakhir bahagia selamanya. Tetapi, jangan lantas Anda menjadi takut menikah atau tidak menghargai pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar