Selasa, 08 Maret 2011

Contoh surat lamaran kerja


Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja - Komplit dikutip dari blog berita - kisaranku. Anda bebas mempublikasikan ulang artikel ini asalkan dengan selalu mencantumkan nama sumber, dan link orisinal ke blog kisaranku.blogspot.com. Dapatkan juga koleksi download game gratis terbaru dan tulisan menarik lainnya. Trims.

Membuat surat lamaran kerja dan CV yang baik adalah salah satu langkah awal yang sangat penting bagi kita, terutama bagi teman yang sedang dalam proses pelamaran kerja.
Pihak perusahaan tentunya akan melakukan penilaian terhadap kita melalui surat lamaran yang telah dikirimkan.

Untuk jadi referensi tambahan sahabat sekalian, silakan di download contoh surat lamaran kerja dibawah. Ini kebetulan koleksinya agak banyak, dan dikutip dari beberapa blog orang lain. He..he Jadi dipilih saja sesuai kebutuhan, atau kalau mau di download semua juga tidak masalah.

(klik kiri untuk membuka)

Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia
Lamaran Kerja Umum
Akuntansi II
Pemasaran
Programmer
Accounting 1
Accounting 2
Banking
Sekretaris
Akuntansi 4
Penerbitan
Informasi dan Teknologi
CPNS - 1
CPNS GURU
CPNS - 2
Marketing - 1
Call Centre
Analisis Kesehatan
Customer Service
Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat lamaran kerja umum dalam bahasa inggris
Accounting 1
Accounting 2
Finance
Secretary
IT
Customer Service
Sales Manager
Pharmaceutical
Analyst
Network Engineer - Network Administrator
Ticketing
Nurse
Pramugari
Mechanical Engineering
Teller / Kasir
Marketing
Fresh Graduate - Sales/ Marketing

===
contoh surat lamaran kerja
Nama Anda Disini
Alamat / address anda disini beserta kode pos
Hp.0856-1213131             Email : emailanda@yahoo.com

Karawang, 14 Februari  2009

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
(Perusahaan yang dituju).

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan informasi bahwa Institusi yang bapak pimpin membutuhkan staff pengajar. Maka dengan itu saya mengajukan untuk menjadi (Posisi lowongan kerja yang dituju) di (Perusahaan yang dituju).

Saya berusia 29 tahun dan saat ini telah menyelesaikan kuliah pada jurusan teknik mesin xxxxxxxxxxxx. Pada tahun 2002 saya menjadi instruktur laboratorium material teknik Jurusan Teknik Mesin Universitas Anda disini.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarya pada institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya ajukan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor  Hp.0856-123456 atas perhatian dan kebijaksanaannya saya haturkan terimakasih.


Hormat Saya,

Nama Anda DISINI
====

Mudah mudahan contoh surat lamaran kerja ini bisa bermanfaat. Dan semoga proses pelamaran kerjanya lancar. Sukses selalu. Nanti jika ada update terbaru, saya akan tambah lagi supaya lebih komplit.
Boleh berkomentar dibawah atau ada yang mau menambahkan sesuatu?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar